test

Produk Mesin Pompa Air Sumur Dalam Merek Hitachi Harga dan Spesifikasi

Review tentang harga dan spesifikasi produk pompa air Jet Pump Hitachi ini untuk memberikan informasi detail, serta dapat anda gunakan sebagai acuan rencana anggaran belanja kebutuhan proyek ataupun rumah tangga yang berhubungan dengan suplai air.

Pabrikan Hitachi yang sudah cukup terkenal dalam menciptakan produk elektronik dan mesin berskala besar, juga memiliki keunggulan tersendiri pada produk mesin pompa air yang mana tidak akan kalah jika dibandingkan dengan merek pabrikan lainnya.

Daftar harga dan spesifikasi mesin pompa air Hitachi

Berikut ini beberapa model pilihan produk Hitachi yang bisa anda dapatkan di toko sekitar wilayah anda maupun melalui online store.

Hitachi WTP 300 GX 

DimensiHarga-Pompa-Air-Hitachi
Tipe Pompa Sumur Dangkal
Daya hisap maks 12 Meter
Daya dorong 20 Meter Max
Kapasitas maks 47 Liter/Menit
Daya Listrik 300 Watt
Tegangan 220 V/ 50Hz
Diameter pipa hisap 1 Inch
Diameter pipa dorong 1 Inch
Kapasitas/Total head 47/22, 30/26, 25/30,
Harga  Rp. 2.960.000,-

Hitachi WTP 150 GX 

DimensiHarga-Jet-Pump-Hitachi
Tipe Pompa Sumur Dangkal
Daya hisap maks 9   Meter
Daya dorong 27 Meter Max
Kapasitas maks 32 Liter/Menit
Daya Listrik 150 Watt
Tegangan 220 V/ 50Hz
Diameter pipa hisap 1 Inch
Diameter pipa dorong 1 Inch
Kapasitas/Total head 32/36, 37/26, 45/20,
Harga  Rp. 2.310.000,-

Pompa air Hitachi WTP 300 GX dan Hitachi WTP 150 GX dilengkapi switch otomatis yang cukup responsive untuk menghidupkan dan mematikan pompa dengan bukaan kran air. Tabung interior menggunakan material logam berkualitas baik dan dilapisi anti karat. Untuk menjaga resiko over heat atau peningkatan suhu panas yang berlebih, pompa ini disertakan unit thermostat yang akan mengatasi permasalahan ini.

Admin
Jika ada pertanyaan atau kesulitan, jangan segan untuk menyampaikan komentar DISINI. Komentar anda akan ditampilkan setelah mendapatkan balasan. Terimakasih sudah berkunjung.
REKOMENDASI

ARTIKEL TERKAIT

12 KOMENTAR

  1. Sore pak Admi.. minta tolong konsultai, sumur saya dalamnya 21 meter permukaan air pada kedalaman 19 meter, (mohon maaf saya kurang mengerti volume air nya berapa meter) jarak dari pagar sumur ke bak penampung 15 meter. lalu pompa air sperti apa yang harus saya beli? terima kasih.

    • Melihat data spesifikasi sumur Anda, lebih disarankan untuk menggunakan Jetpump yang memiliki daya hisap sekitar 30 meter.

    • Membuat sumur bor minimal harus menggunakan casing pipa diameter 4 inch karena akan lebih mudah dalam memilih jenis pompa air. Jika terlanjur ukuran diameter 3 inch akan kesulitan untuk memasukkan injector jetpump.

  2. Kami pakai hitachi wt p 150 gx. Menyedot tampungan ke bawah 2 m, dan dipancarkan ke penampungan diatas sekitar 10 m. Masalahnya mesin pompa secara otomatis hanya bekerja 1 menit mati, lalu hidup lagi 1 menit, sehongga bak penampungan atas fak penuh2.
    Apa persoalannya mesin pompa mati2 otomatis, ttp kerjanya dikit.

    • Persoalan pompa yang on off dalam durasi singkat bisa di analisa atau di periksa dulu dari setelan pressure switchnya. Biasanya setting otomatis yang terlalu ringan akan sangat responsif sehingga karena tekanan pipa suplay ke atas yang besar akan memicu otomatis bergerak lebih cepat.

      Coba otomatis pompanya di setel lebih keras. Dengan mencoba setelan sedikit demi sedikit sampai menemukan setelan paling tepat dan perhatikan durasi on off nya.

  3. Pak, kondisi sekarang saya menggunakan Sanyo PH130B. Saya kurang mengerti berapa dalam ukuran tandonnya.saya berniat untuk ganti unit dengan Hitachi. Kira2 model apa yg kurang lebih sesuai dengan Sanyo milik saya? Mohon petunjuknya. Terima kasih

    • Pertama harus memahami kondisi kedalaman sumur, jarak unit mesin dipasang sampai pada permukaan air berapa meter, kemudian berapa daya listrik yang tersedia di rumah anda kemudian baru menentukan spesifikasi pompanya.

  4. Saya ada sumur dengan kedalaman yang saya tidak tahu karena rumah kontrakan, saya ingin pasang tandon. Tandon ini untuk suplai rumah dengan dua lantai, yang jadi masalah sumur dengan bangunan berjarak sekitar 20 meter.
    Bisakah tandon cukup di permukaan tanah saja lalu suplai air ke instalasi di bantu dengan pompa dorong? Dan pompa yang gimana agar pompa pendorong mampu salurkan air ke rumah yang berjarak 20 meter dan berlantai 2?
    Terimakasih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini