Beli Pompa Air Baru Periksa Kelengkapan dan Uji Coba Dengan Cermat

Toko-Mesin-Pompa-AirMembeli sebuah unit mesin pompa air yang baru tidak serta merta dapat menjamin bahwa barang yang akan anda terima selalu dalam kondisi sempurna. Tidak perlu tergesa gesa dan sebaiknya anda sangat cermat dalam melakukan pemeriksaan karena seringkali hal yang tampak kurang diperhatikan namun berakibat sangat mengecewakan.

Pemeriksaan yang tepat bukan sekedar melihat kondisi fisiknya saja, akan tetapi harus benar benar membaca spesifikasi dan menyesuaikan dengan kebutuhan yang ada dilokasi dimana unit mesin pompa akan dipasang.

Memeriksa kelengkapan dan test mesin pompa baru 

Berikut adalah beberapa hal yang perlu anda perhatikan ketika memilih dan membeli pompa air yang masih baru.

Advertisement

  • Kelengkapan termasuk komponen otomatis jika memang type yang anda pilih adalah sudah merupakan mesin pompa otomatis.
  • Tusen Klep biasanya juga sudah termasuk dalam pembelian unit baru serta Jet Nozzle bagi type pompa air JetPump.
  • Putaran mesin. Ini adalah yang paling sering kali terlewatkan. Ketika toko sedang memastikan bahwa unit pompa yang anda beli dapat menyala namun biasanya mereka tidak memperhatikan dengan teliti apakah putaran mesin tersebut normal dalam arti, putaran mesin pompa yang benar adalah ke kanan atau searah jarum jam ketika anda lihat dari sisi bagian kipas.
  • Suara mesin yang baru hendaknya terdengar sangat halus bahkan nyaris tidak terdengar. Jangan sampai mendapati mesin pompa baru dengan suara berisik maupun bising.

Jika anda masih awam untuk memahami karakter serta spesifikasi mesin pompa air, maka sebaiknya didampingi oleh ahlinya atau tukang maupun teknisi yang anda percaya dan sudah banyak mengerjakan berbagai macam model instalasi mesin pompa.

13 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mohon maaf, sementara kami belum bisa membalas komentar karena kesibukan proyek yang cukup padat. Terimakasih.