Pompa Air SANYO Jet Pump 250 Watt Otomatis Untuk Sumur Dalam

Review pompa air otomatis merk SANYO Jet Pump 250 watt. Sebagai nama produk yang sudah cukup dikenal oleh masyarakat, bahkan kalimat sanyo telah menjadi nama yang umum untuk menyebut setiap jenis, ataupun model pompa air yang biasanya banyak dipakai untuk kebutuhan rumah tangga.

Pompa air otomatis SANYO 250 watt banyak menjadi pilihan konsumen karena mempertimbangkan akan konsumsi daya listrik yang tidak terlalu besar, sehingga sangat cocok untuk di pasang sebagai sarana suplai air bersih rumah tangga, kantor dan bangunan type kecil lainnya.

Memiliki daya hisap maksimum kedalaman 27 meter sudah sangat mumpuni untuk dipasang pada daerah yang memiliki kedalaman sumber air rata rata antara 10 sampai 25 meter. Daya dorong yang di miliki pompa sanyo ini adalah setinggi 12 meter ke atas sehingga total head maksimum adalah 39 meter.

Advertisement

Harga-Pompa-Air-SanyoBerikut adalah spesifikasi SANYO Jet pump 250 watt otomatis.

Data Spesifikasi
MODEL
SANYO PDS-255 A
V/Hz/PH
220v/50Hz/1
Output
250 watt
RPM
2850 rpm
Pipe Size 
1 x 1 inch
Suction Lift
27 meter / 15 meter optimal
Discharge Head
12 meter
TOTAL HEAD 
39 meter
MAX. Capacity 
27 L/m
Berat Unit
35 Kg

Dengan dilengkapi switch automatic pressure berkualitas baik sehingga mampu untuk beroperasi untuk jangka waktu yang panjang dengan setting default nya.

Untuk informasi harga pompa air otomatis  merk sanyo 250 watt terbaru, kami saat ini memiliki data yang belum up date karena masih terdapat perbedaan antara masing masing reseller baik online maupun offline yang menjadi sumber rujukan terpercaya kami.  Periksa Harga Pompa Sanyo

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mohon maaf, sementara kami belum bisa membalas komentar karena kesibukan proyek yang cukup padat. Terimakasih.