NANO Antioxidant Drinking Water: Filter Air Siap Minum Teknologi Rusia

Teknologi pemurni air siap minum ini dapat menghilangkan segala jenis kuman, bakteri, virus, serta mampu untuk memperbaiki kualitas fisika maupun kimia air seperti pencemaran pestisida, warna, bau, keruh, TDS (total dissolved solid), PH, zat besi dan polutan lainnya.

Air yang melalui proses Nano akan lebih aman dan sehat dikonsumsi karena tidak menggunakan bahan kimia seperti chlorine untuk mematikan kuman, virus, maupun bakteri pada air minum.

Dalam penggunaanya bisa untuk memurnikan air pam dan air tanah (indoor use – digunakan dalam ruangan/rumah) ataupun pada sumber air di tempat-tempat seperti sungai, danau, rawa dan payau.

Advertisement

Sedangkan penggunaan dilura rumah dapat dibawa ketika anda sedang travelling, hunting, expedition atau dalam kondisi emergency banjir, dan bencana lainnya.

Keunggulan filter air dengan high-end teknologi NANO

Teknologi nano filter penjernih air siap minum konsumsiMenggunakan teknologi NANO adalah sebagai proses pemurnian air yang tidak layak konsumsi menjadi air yang siap untuk dikonsumsi.

Filter atau Track Membrane Cartridge (TMC) yang merupakan komponen utama alat ini berfungsi sebagai “Molecular Cleaning” dimana bahan materinya terbuat dari polymer film dengan ketebalan kira-kira 10 mirons dan setiap cm perseginya memiliki ratusan juta pori2 dengan diameter berkisar 0,2 s/d 0,4 microns (atau kira2 100 kali lebih tipis dari rambut manusia).

Simak juga ulasan terkait mengenai cara membuat filter air sederhana untuk rumah tangga serta artikel menarik lainnya tentang solusi mengatsi air sumur keruh lama tidak terpakai.

Dengan demikian hanya molekul air murni yang akan mampu melalui pori pori membran ini.

Beberapa keunggulan lainnya dibanding dengan jenis filter air lainnya ialah:

  • Menghilangkan segala jenis kuman, bakteri, bau tidak sedap, pestisida, warna, air keruh, polutan dan partikel berbahaya lainnya
  • Memperbaiki kualitas TDS dan PH air
  • Air terstruktur (structured water) yang unik yang dihasilkan oleh Nano yang mirip dengan struktur air yang ada di dalam sel tubuh kita (human cells)
  • Kapasitas filter Nano dapat memurnikan 20.000 liter air setara 1.000 galon air (lebih dari 10 kali filter biasa) atau dengan masa penggunaan s/d 2 tahun
  • Praktis, memungkinkan untuk dibawa berpergian dan filter Nano juga cukup mudah dibersihkan
  • Untuk semua kebutuhan indoor use (air pam dan tanah) dan outdoor use (air sungai, danau, rawa serta dalam situasi darurat bencana)
  • Green, tidak mengandung bahan kimia jenis apapun
  • Sudah diuji dan mendapatkan akreditasi dari Russian Federal Medico & IPB (memenuhi persyaratan kualitas air minum menurut PerMenkes).

Teknologi Nano ini telah ditemukan oleh Russian Academician N. Flyorov pada tahun 1980an kemudian dikembangkan dan sudah diterapkan lebih dari 20 tahun oleh Russia Nuclear Center hingga sekarang.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mohon maaf, sementara kami belum bisa membalas komentar karena kesibukan proyek yang cukup padat. Terimakasih.