Pompa Air Sanyo PWH 137 125Watt Untuk Sumur Dangkal Maks 9 Meter

Pompa-air-sanyo-pwh137-125wattSanyo PWH-137 125 watt adalah type  pompa air yang diperuntukkan pada jenis sumur dangkal. Sanyo sebagai salah satu merek pompa air ternama dan sudah sejak lama memproduksi berbagai jenis pompa air berkualitas bahkan masyarakat Indonesia sendiri telah begitu akrab dengan merek pabrikan elektronik yang satu ini.

Kualitas pompa air merek sanyo terbukti sangat terjaga, karena sejak meluncurkan produk mesin pompa pertamanya sanyo tidak pernah memiliki catatan buruk pada produksinya. Hal seperti inilah yang akan membuat kosumen semakin betah untuk memilih sanyo sebagai pelengkap sarana kebutuhan rumah tangga ataupun perkakas lainnya.

Spesifikasi pompa sumur dangkal Sanyo PWH 137

Type yang satu ini memiliki spesifikasi yang sangat sederhana karena pada dasarnya memang untuk di aplikasikan sebagai penyedot air sumur dangkal dan sangat cocok digunakan pada instalasi distribusi air bersih skala kecil.

Advertisement

SANYO PWH 137 

Dimensi
Tipe Pompa Sumur Dangkal Non Otomatic
Daya hisap maks 9 Meter
Daya dorong 21 Meter Max
Kapasitas maks 31 Liter/Menit pada total head 30 Meter
Daya Listrik 125 Watt
Tegangan 220 V/ 50Hz
Diameter pipa hisap 1 Inch
Diameter pipa dorong 1 Inch
Total head 30 Meter
Harga   Ceck Harga Pompa Air Sanyo

Produk pompa air merek sanyo yang satu ini memang dipasarkan untuk segment konsumen menengah kebawah. Dengan sasaran yang dituju tersebut sudah barang tentu pompa air yang satu ini memiliki harga yang relative terjangkau dan murah. Baca juga tentang Harga pompa air Shimizu.

Meskipun di banderol dengan harga murah, akan tetapi bukan berarti termasuk dalam kategori produk murahan. Pompa air sanyo PWH 137 ini merupakan pompa air murah yang memiliki kualitas cukup baik dan telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat karena didukung dengan konsumsi daya listrik yang sangat irit hanya 125 watt sehingga lebih efisien.<pompair.com>

3 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *